Prefeitura Comunitária da Arniqueira e Veredão

Associação que atende à comunidade da Arniqueira a mais de 15 anos, com sede construída e vínculo social.
prefeituraarniqueira@gmail.com

sexta-feira, 14 de março de 2014

Primer Liga Inggris Aston Villa vs Chelsea 16 Maret 2014

Prediksi Aston Villa vs Chelsea
Primer Liga Inggris Aston Villa vs Chelsea 16 Maret 2014 - Kiper Chelsea Petr Cech mengklaim bahwa Manchester City berada dalam tekanan pada persaingan juara Liga Primer Inggris.Seperti yang diketahui, saat ini City harus mengejar The Blues yang memiliki keunggulan sembilang angka di klasemen sementara, meski memiliki tabungan tiga laga lebih sedikit.

Chelsea berhasil menunjukkan keperkasaannya dengan menggulung Tottenham Hotspur dengan skor telak 4-0, dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday 29,Gelandang Chelsea Eden Hazard mengakui bahwa dirinya menikmati banyak pertandingan setelah ia memainkan pertandingan ke-100 nya di semua kompetisi bersama Chelsea akhir pekan kemarin.Gelandang asal Belgia tersebut hengkang ke Stamford Bridge pada Juni 2012 dari Lille, di Ligue 1 Prancis, ketika ia menuntaskan karir akademinya sebelum masuk ke skuat senior.100 pertandingan. Prediksi Malaga vs Real Madrid Tidak buruk bukan?! Saya dalam kondisi yang sangat bagus dan saya pikir saya tampil lebih baik ketika saya terus memainkan banyak pertandingan secara beruntun. Sama dengan di Prancis. Dalam empat tahun di Lille, saya juga banyak bermain," ujar Hazard seperti yang dilansir laman resmi klub.Saya ingin bermain terus karena berada di atas lapangan memberi saya kepuasan. Saya tahu, saya dapat membuat perbedaan untuk rekan satu tim saya dan juga untuk suporter.Sangat luar biasa karena tidak masalah jika Anda menang atau Anda kalah, suporter mendukung Anda dan itu perasaan yang hebat. Saya harap dapat mencetak lebih banyak gol dan saya akan berusaha untuk terus memberi perbedaan."Sekarang City harus memenangkan pertandingan mereka jika mereka ingin tetap dekat dengan kami," ujar Cech. "Kita lihat apa yang bisa mereka lakukan.Saya tidak ingin berbicara terlalu banyak mengenai tim lain, karena kami ada di posisi di mana kami harus konsentrasi pada diri kami sendiri.Terus menang dan kami akan mendapatkan peluang. Banyak orang biasa melihat klasemen terlalu sering."

Head To Head Aston Villa vs Chelsea:
22 Agu 2013 Chelsea 2 - Aston Villa 1 Liga Primer Inggris
11 Mei 2013 Aston Villa 1 - Chelsea 2 Liga Primer Inggris
23 Des 2012 Chelsea 8 - Aston Villa 0 Liga Primer Inggris
31 Mar 2012 Aston Villa 2 - Chelsea 4 Liga Primer Inggris
31 Des 2011 Chelsea 1 - Aston Villa 3 Liga Primer Inggris

Lima Pertandingan Terakhir Aston Villa:
2 Mar 2014 Aston Villa 4 - Norwich City 1 EPL
23 Feb 2014 Newcastle United 1 - Aston Villa 0 EPL
12 Feb 2014 Cardiff City 0 - Aston Villa 0 EPL
8 Feb 2014 Aston Villa 0 - West Ham United 2 EPL
1 Feb 2014 Everton 2 - Aston Villa 1 EPL

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea:
9 Mar 2014 Chelsea 4 - Tottenham 0 EPL
1 Mar 2014 Fulham 1 - Chelsea 3 EPL
27 Feb 2014 Galatasaray 1 - Chelsea 1 UCL
22 Feb 2014 Chelsea 1 - Everton 0 EPL
16 Feb 2014 Manchester City 2 - Chelsea 0 FA

Nenhum comentário:

Postar um comentário

Deixe seu comentário aqui.

Venha fazer cursos gratuitos com toda família

INSCRIÇÕES ABERTAS!
Entre em contato no e-mail: dfdigital.aguasclaras@gmail.com
ou através do telefone: (61) 3401-3003dúvidas em