Prefeitura Comunitária da Arniqueira e Veredão

Associação que atende à comunidade da Arniqueira a mais de 15 anos, com sede construída e vínculo social.
prefeituraarniqueira@gmail.com

quinta-feira, 6 de março de 2014

Perempat Final Piala FA Arsenal vs Everton 8 Maret 2014

Prediksi Arsenal vs Everton
Piala FA Arsenal vs Everton 8 Maret 2014 - Arsene Wenger mengungkapkan kekecewaan dengan pengaturan jadwal kompetisi yang tumpang tindih, yang berujung pada perubahan laga yang harus dijalani.Arsenal menjadi salah satu klub yang menjadi korban perubahan tersebut, yang menurut Wenger sangat memengaruhi kans juara timnya.Satu hal yang mungkin saya ingin ubah adalah masalah prioritas yang berkaitan dengan kalender Liga Primer Inggris," kata Wenger,Saat ini kami menunda laga di Liga Primer ketika bersamaan dengan Piala FA. Hal itu bisa memicu ketidakadilan di musim liga.Piala FA sendiri sudah terorganisir dengan baik, tapi apa yang saya pikirkan adalah tidak memindahkan laga Liga Primer untuk memberikan kesempatan kepada Piala FA.Saya lebih memilih memindahkan laga Piala FA ke tengah minggu ketimbang liga. Saya yakin hal semacam ini akan menjadi perubahan yang menarik," tandasnya.


Joel Campbell menekankan, ia siap bersaing di Arsenal musim depan setelah ia berkeliling Eropa dengan status pinjaman beberapa kali.Penyerang ini mendapat sorotan spotlight setelah mencetak gol kemenangan bagi Olympiacos dalam kemenangan 2-0 atas Manchester United. Prediksi Arsenal vs Everton Berangkat dari pencapaian ini, ia pun mengatakan telah siap untuk belajar lebih lanjut di Emirates Stadium.Saya tak melakukan apapun selain fokus pada tim, baik itu Olympiacos, Real Betis, maupun Lorient," ujar Campbell.Menurut saya, pengalaman adalah guru terbaik yang membuat saya berkembang sebagai pemain. Ini bukan saat yang tepat untuk mengatakan apakah saya akan bermain bagi Arsenal atau tidak.Namun, jika saya punya kesempatan untuk bermain di sana, Saya akan melakukan apa yang selalu saya lakukan sepanjang hidup saya: berjuang dan yakin. Saya tahu saya punya kualitas untuk pergi ke manapun, tapi saya harus berkembang. Saya harus berjuang setiap hari sehingga saya bisa sampai ke sana," tandasnya.


Head To Head Arsenal vs Everton:
8 Des 2013 Arsenal 1 - Everton 1 Liga Primer Inggris
17 Apr 2013 Arsenal 0 - Everton 0 Liga Primer Inggris
29 Nov 2012 Everton 1 - Arsenal 1 Liga Primer Inggris
22 Mar 2012 Everton 0 - Arsenal 1 Liga Primer Inggris
10 Des 2011 Arsenal 1 - Everton 0 Liga Primer Inggris

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal:
1 Mar 2014 Stoke City 1 - Arsenal 0 EPL
22 Feb 2014 Arsenal 4 - Sunderland 1 EPL
20 Feb 2014 Arsenal 0 - Bayern München 2 UCL
16 Feb 2014 Arsenal 2 - Liverpool 1 FA
13 Feb 2014 Arsenal 0 - Manchester United 0 EPL

Lima Pertandingan Terakhir Everton:
1 Mar 2014 Everton 1 - West Ham United 0 EPL
22 Feb 2014 Chelsea 1 - Everton 0 EPL
16 Feb 2014 Everton 3 - Swansea City 1 FA
9 Feb 2014 Tottenham 1 - Everton 0 EPL
1 Feb 2014 Everton 2 - Aston Villa 1 EPL

Nenhum comentário:

Postar um comentário

Deixe seu comentário aqui.

Venha fazer cursos gratuitos com toda família

INSCRIÇÕES ABERTAS!
Entre em contato no e-mail: dfdigital.aguasclaras@gmail.com
ou através do telefone: (61) 3401-3003dúvidas em