Prefeitura Comunitária da Arniqueira e Veredão

Associação que atende à comunidade da Arniqueira a mais de 15 anos, com sede construída e vínculo social.
prefeituraarniqueira@gmail.com

quinta-feira, 27 de fevereiro de 2014

Liga Inggris Fulham vs Chelsea 1 Maret 2014

Liga Inggris Fulham vs Chelsea 1 Maret 2014 - Rene Meulensteen menyebut pemilik Fulham mengalami kepanikan ketika memutuskan untuk memecat manajer asal Belanda itu dan menggantikannya dengan Felix Magath pada Jumat (14/2) malam waktu setempat. Prediksi Fulham vs Chelsea Fulham saat ini menghuni dasar klasemen Liga Primer Inggris. Atas hasil mengecewakan ini, Magath pun langsung ditunjuk menjadi manajer The Cottagers oleh Shahid Khan, sang pemilik klub. Meulensteen terkejut dengan pemecatan ini dan mengakui keputusan itu ia dengar bukan dari Khan melainkan dari CEO Fulham Alistair Mackintosh.

Saya sangat, sangat terkejut, membuat saya sangat frustrasi karena ketika saya sedang mencoba membangun tim ini, tiba-tiba saya tidak mendapatkan waktu,†tutur Meulenstenn, yang baru dua bulan menukangi Fulham, kepada BBC Radio.Saya rasa orang-orang bisa melihat bahwa saya sedang melakukan sesuatu di sini, lihatlah dua laga kami melawan Manchester United Prediksi Southampton vs Liverpool [2-2 di Old Trafford] dan Liverpool [kalah 3-2 di kandang]. Saya yakin kami bisa membalikkan keadaan. Hey ho, tapi inilah yang terjadi di sepakbola. Tidak selalu adil. Inilah cerita saya dalam karier manajerial.Pemilik klub sangat takut terdegradasi dan itulah mengapa mereka membuat keputusan ini. Fulham sudah di Liga Primer untuk waktu yang lama dan saya rasa mungkin inilah saat-saat gentingnya. Mereka sudah menekan tombol panik karena takut. Saya minta maaf kepada semua pemain. Semoga mereka punya masa depan di Fulham,†pungkas eks asisten Manchester United ini.

Head To Head Fulham vs Chelsea:
21 Sep 2013 Chelsea 2 - Fulham 0 Liga Primer Inggris
18 Apr 2013 Fulham 0 - Chelsea 3 Liga Primer Inggris
29 Nov 2012 Chelsea 0 - Fulham 0 Liga Primer Inggris
10 Apr 2012 Fulham 1 - Chelsea 1 Liga Primer Inggris
26 Des 2011 Chelsea 1 - Fulham 1 Liga Primer Inggris

Lima Pertandingan Terakhir Fulham:
22 Feb 2014 West Bromwich Albion 1 - Fulham 1 EPL
13 Feb 2014 Fulham 2 - Liverpool 3 EPL
9 Feb 2014 Manchester United 2 - Fulham 2 EPL
5 Feb 2014 Fulham 0 - Sheffield Utd 1 FA
1 Feb 2014 Fulham 0 - Southampton 3 EPL

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea:
22 Feb 2014 Chelsea 1 - Everton 0 EPL
16 Feb 2014 Manchester City 2 - Chelsea 0 FA
12 Feb 2014 West Bromwich Albion 1 - Chelsea 1 EPL
8 Feb 2014 Chelsea 3 - Newcastle United 0 EPL
4 Feb 2014 Manchester City 0 - Chelsea 1 EPL

Nenhum comentário:

Postar um comentário

Deixe seu comentário aqui.

Venha fazer cursos gratuitos com toda família

INSCRIÇÕES ABERTAS!
Entre em contato no e-mail: dfdigital.aguasclaras@gmail.com
ou através do telefone: (61) 3401-3003dúvidas em