Prefeitura Comunitária da Arniqueira e Veredão

Associação que atende à comunidade da Arniqueira a mais de 15 anos, com sede construída e vínculo social.
prefeituraarniqueira@gmail.com

segunda-feira, 24 de fevereiro de 2014

Liga Champion Galatasaray vs Chelsea 27 Februari 2014

Prediksi Galatasaray vs Chelsea
Liga Champion Galatasaray vs Chelsea 27 Februari 2014 - Striker Chelsea Samuel Eto'o membantah kabar yang menyebut dirinya akan meninggalkan Stamford Bridge pada akhir musim ini.Pemain berusia 32 tahun itu bergabung ke Chelsea dengan kontrak berdurasi hanya satu tahun pada musim panas lalu. Namun, ia membantah spekulasi dirinya akan pergi di pengujung musim.Eto'o kabarnya kini sedang dilirik mantan klubnya, Barcelona dan FC Internazionale.Informasi palsu dan merendahkan tentang publikasi diri saya," demikian posting Eto'o di Istagram, seperti dikutip Sports Mole.Saya hanya ingin mengingatkan kepada semuanya kalau saya memiliki cinta yang besar sekali terhadap Chelsea. Saya sangat menghormati para pemimpin dan rekan saya.Saya mencintai fans Chelsea dan akan terus memberi segala sesuatu yang saya miliki untuk membela The Blues.Eto'o sudah mencetak delapan gol dari 27 pertandingan untuk Chelsea musim ini.

Tiga gol yang dilesakkan Eden Hazard ke gawang Newcastle United akhir minggu lalu tak begitu saja dilupakan rekan-rekannya di Chelsea.Sejumlah pemain pun memberikan kredit secara khusus untuk gelandang asal Belgia tersebut. Yang terakhir memberikan pujian adalah Samuel Eto'o.Prediksi Bordeaux vs Lorient Striker asal Kamerun tersebut menilai penampilan Hazard di akhir minggu lalu masuk kategori brilian.Penampilannya sangat brilian minggu ini, tapi tak hanya minggu ini sebenarnya," kata Eto'o,Ditambahkannya, performa Hazard tersebut membuatnya ingin memperbaiki kualitas permainannya sendiri.Saya selalu menunjukkan apa yang ingin saya lakukan, yaitu bermain sepakbola. Setiap laga, saya terus berusaha membantu tim ini," tandasnya.

Head To Head Galatasaray vs Chelsea:

Lima Pertandingan Terakhir Galatasaray:
23 Feb 2014 Galatasaray 1 - Besiktas 0 LST
18 Feb 2014 MP Antalyaspor 2 - Galatasaray 2 LST
13 Feb 2014 Galatasaray 0 - MP Antalyaspor 0 PTZK
9 Feb 2014 Galatasaray 3 - Eskis,ehirspor 0 LST
5 Feb 2014 Tokatspor 0 - Galatasaray 3 PTZK

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea:
22 Feb 2014 Chelsea 1 - Everton 0 EPL
16 Feb 2014 Manchester City 2 - Chelsea 0 FA
12 Feb 2014 West Bromwich Albion 1 - Chelsea 1 EPL
8 Feb 2014 Chelsea 3 - Newcastle United 0 EPL
4 Feb 2014 Manchester City 0 - Chelsea 1 EPL

Nenhum comentário:

Postar um comentário

Deixe seu comentário aqui.

Venha fazer cursos gratuitos com toda família

INSCRIÇÕES ABERTAS!
Entre em contato no e-mail: dfdigital.aguasclaras@gmail.com
ou através do telefone: (61) 3401-3003dúvidas em