Prefeitura Comunitária da Arniqueira e Veredão

Associação que atende à comunidade da Arniqueira a mais de 15 anos, com sede construída e vínculo social.
prefeituraarniqueira@gmail.com

terça-feira, 4 de fevereiro de 2014

Indonesia Super League Pelita Bandung Raya vs Sriwijaya 6 Februari 2014

Prediksi Pelita Bandung Raya vs Sriwijaya
Indonesia Super League Pelita Bandung Raya vs Sriwijaya 6 Februari 2014 - Sebelumnya Pelatih Pelita Bandung Raya Dejan Antonic mensyukuri kemenangan yang diraih anak asuhnya atas Persita Tangerang di laga perdana Indonesia Super League (ISL) 2014. Sedangkan arsitek Persita Arcan Iurie menilai anak asuhnya belum maksimal.Menurut Dejan, hasil ini merupakan imbalan kerja keras anak asuhnya dalam melewati laga perdana yang cukup berat. Dua gol kemenangan skuat The Boys Are Back dicetak oleh Boban Nicolic dan TA Musafri. Meski demikian, Dejan tak mau sesumbar dengan hasil ini.Buat saya sangat penting meraih tiga angka di laga pembuka. Dan Thanks God kita dapat tiga poin hari ini. Saya senang kita bisa meraih hasil positif. Kami pantas mendapatkannya karena anak-anak telah bekerja keras hari ini,†ucap Dejan usai laga.

Ada beberapa hal yang harus kita perbaiki, karena jalan kita masih jauh. Mereka terlihat gugup di 20 menit pertama. Tim ini diisi 80 persen muka baru. Tapi kita tidak takut melawan tim yang lebih besar nanti di ISL. Yang pasti saya senang melihat daya juang anak-anak di lapangan hari ini.Pernyataan tersebut diamini oleh kapten PBR, Gaston Castano. Gaston menyatakan, dirinya mengaku tidak kecewa lantaran ia tidak masuk dalam daftar pencetak gol PBR.Buat saya yang penting kami menang, tidak masalah siapa yang cetak gol. Pasti semua pemain dan pelatih senang kita bisa dapat tiga pon, tapi melihat performa di lapangan, kami belum maksimal dan kita harus kerja lebih keras saat latihan untuk memperbaiki kekurangan yang ada di tim,†katanya.

Sementara itu, Iurie mengakui penampilan timnya memang kurang maksimal. Persita lebih sering menerima serangan dari PBR di babak pertama, dan mulai melancarkan serangan dibabak kedua. Hal tersebut memang telah menjadi strategi Iurie dalam mengincar angka dari PBR.Kami kehilangan lima pemain inti sebelum lawan PBR. Untuk tim manapun hal itu tentu sebuah masalah. Prediksi Gresik United vs Persijap Itulah yang membuat penampilan kami kurang maksimal hari ini,†ucap Iurie.Babak pertama kita lebih konsentrasi di lini tengah, ketinggalan satu gol, kita lakukan perubahan di babak kedua untuk lebih terbuka, tapi sayang kita kecolongan.Meski demikian, Iurie tetap percaya diri menatap laga berikutnya melawan Persib Rabu (5/1).Kita akan pikikan nanti strategi apa yang akan kita terapkan saat lawan Persib. Anak-anak punyra motivasi sendiri saat lawan tim yang lebih besar. Insya Allah game kedua kita akan lebih maksimal

Head To Head Pelita Bandung Raya vs Sriwijaya:
29 Jun 2013 Pelita Bandung Raya 2 - Sriwijaya FC 2 Indonesia Super League
17 Feb 2013 Sriwijaya FC 2 - Pelita Bandung Raya 0 Indonesia Super League
5 Jul 2012 Sriwijaya FC 2 - Pelita Bandung Raya 1 Indonesia Super League
3 Des 2011 Pelita Bandung Raya 1 - Sriwijaya FC 3 Indonesia Super League
5 Mar 2011 Pelita Bandung Raya 1 - Sriwijaya FC 0 Indonesia Super League

Lima Pertandingan Terakhir Pelita Bandung Raya:
1 Feb 2014 Pelita Bandung Raya 2 - Persita Tangerang 0 ISL
16 Jan 2014 Persib 1 - Pelita Bandung Raya 0 IIC
14 Jan 2014 Persita Tangerang 0 - Pelita Bandung Raya 1 IIC
13 Jan 2014 Pelita Bandung Raya 1 - Persijap Jepara 1 IIC
18 Sep 2013 Persiba Balikpapan 1 - Pelita Bandung Raya 0 ISL

Lima Pertandingan Terakhir Sriwijaya FC:
2 Feb 2014 Persib 1 - Sriwijaya FC 0 ISL
21 Jan 2014 Sriwijaya FC 0 - Arema 1 IIC
19 Jan 2014 Perseru Serui 0 - Sriwijaya FC 8 IIC
18 Jan 2014 Sriwijaya FC 1 - PS Barito Putera 4 IIC
14 Jan 2014 Sriwijaya FC 3 - Semen Padang 1 IIC

Nenhum comentário:

Postar um comentário

Deixe seu comentário aqui.

Venha fazer cursos gratuitos com toda família

INSCRIÇÕES ABERTAS!
Entre em contato no e-mail: dfdigital.aguasclaras@gmail.com
ou através do telefone: (61) 3401-3003dúvidas em